Friday, June 24, 2016

KEPERAWANKU DI RENGGUT

KEPERAWANKU DI RENGGUT
Panggil saja namaku Monik aku masih sekolah dibangku SMA di kawasan Jakarta dimana aku tinggal disini dengan nenek ku soalnya aku berasal dari medan, jadi setiap bulannya aku selalu dikirim transferan oleh ortuku,

“….Awal mula cerita,aku bertemu seorang cwok ganteng sebut saja namanya (arga),dia kuliah di univ,di jkrt.
Saat itu aku pulang skolah pas pertama ktemu aku mau tertabrak mobil yg di tumpanginya,untung aku gk knapa” cuma kesenggol bgian lutut ku saja.
“…ckiiiittt”mobil yg di tumpangi arga ngerem mendadak.
“….aduh”aku kget dan mrintih kesakitan.
“..arga langsung keluar dri mobil dan lngsung menghampiriku.
“…Mba gak knapa-napa??tanyanya..
…aku hanya trdiam dan kesakitan.
“…Aku anter ke rumah sakit ya??ujarnya.
“…hmmpp!!jwbku simpel.
…Aku langsung di bpong ke dalam mobilnya.
“…sesampainya di rumah sakit,aku langsung di perban yah untung cuma luka lecet saja.
“…mba aku minta maaf ya,gak sengaja?ujarnya.
…aku hanya terdiam,padahal dalam hatiku mash marah tap aku coba untuk tenang.
“…Ya udahlah gpp,ini jg gak knapa-napa ko cuma lecet ja..”jwbku.
“..iya tp aku gk enak nich,tlong jangan di tuntut ya??arga smbil memelas.
“…iya..iya gak.”jwbku.
“..ya udah aku anter pulang ya!”tawarnya.
“..hmmm,boleh deh..”jwbku.
“..aku langsung di anter pulang,selama di jalan menuju pulang aku ngobrol bnyak smbl kenalan,sling tkar no hp,kmipun lngsung akrb.
“…beberapa saat kemudian,akupun sampai di rumahku.
“..owh,dah smpai ya? Tanyanya.
“..iya,mampir dlu yuk di rumah cuma ada neneku aja..”jwbku.
“..lain x ja ya,alya aku tkut di marahin nenek kamu..”ujarnya.
“..ya gak lach neneku orngnya baik gk prnh marah..”jwbku.
“…ya udah..”blaznya.
…Diapun mampir dan ngbrol sma nenekku dan meminta maaf atas kejadian yg menimpaku.
…”Beberapa saat kemudian arga pamitan untuk pulang.
“..nek,mon aku pamit pulang dulu ya,soalnya masih bnyak tugas yang harus di selesaikan..”ujarnya.
“..owh iya..”jawab nenek dan aku.
“..sekali lagi minta maaf…” ujarny berulang kali minta maaf.
“iya udah,dri tadi jga di maafin”..jwbku.
…arga langsung salaman,trus menuju mobilnya.
“…Tar aku telepon ya,buat nanyain kbrmu..”ujarnya.
“..iya “…jwbku.
“owh,ok sipp”…blznya..
…Setelah beberapa minggu kami saling smsan dan tlpnan,kami merasa kaya pacaran.ntah kapan jadiannya,kmi berhubungan.
“..Saat itu hari minggu aku di ajak jalan-jalan,dan makan.hari demi hari,minggu demi minggu terlewati kami ngerasa smakin dekat dan ngerasa cocok bersmanya..
“…Beberapa waktu kemudian,arga ada acara pernikahan temannya di daerah puncak bogor.
“..ay aku ada acara di puncak,temenku mwu nikahan..”ujarnya.
“owh,mang brapa lama?tanyaku.
“..paling cuma 1hri.” jwbnya.
“..ya trus?tanyaku.
“..ay aku lagi bingung,masa temenku yang lain pda bwa pasangan aku nggak.!!ujarnya,
“..ya trus aku hrus ikut gtu maksdnya?tanyaku.
“ya kalo boleh ma nenek..”ujarnya.
“.boleh sich asal jngan nginep..”jwbku.
“.iya aku janji gak nginep,”ujarnya.
..Pdahal ortunya arga punya vila di daerah puncak,seandainya kemalaman jg.
…kamipun berangkat sama-sama menuju acara temennya itu.
…stelah itu wktupun tak terasa udah mulai menjelang sore.
..”Tak di sangka cuaca di daerah puncak gk bisa di tebak begitu buruk cuaca di sana.hujan yang di sertai angin menghalangi untuk kembali pulang.
“..aduh ay cuaca di sini buruk banget,padahal tadi pas brangkat terang banget,kayanya kita gak pulang soal nya aku gak brani dengan cuaca gini..”ujarnya.
“..ya trus nginep dimana,kan kita gk punya saudara disini masa mau nginep di rmah pengantin.”jwbku.
“..tenang ja ortuku punya vila di daerah sini..”ujarnya.
…”kami pun beranjak pergi ke vila punya ortunya arga.
..”kok sepi banget vilanya,apa gak ada yg nempatin?”tanyaku.
“ada ko mang udin yg jaga disini.”jwbnya.
..”arga dengan cepat mencari mang udin penjaga vila itu.
“eh den arga,ko gak blang dlu kalo mau kesini tumben banget,.”ujar mang udin.
“..iya mang aku ke sorean habis ada acara temen,mana ni cuacanya kaya gini jadi gak berani pulang..”jwbnya.
…”Setelah itu kami masuk,tak menyangka vila sebagus ini gak di tempatin.
“..ay kami tidur di kamar aku saja ya, ujarnya..
“owh,iya dech trus kamar mandinya dmana?ujarku.
owh.., di dalam kamar kan ada kamar mandinya ujar nya..
“iya dech”ujarku.
..”aku pun bergegas ke kamar mandi krna takut menst ku tembus.
…”Sementara aku lagi di kamar mandi,ganti baju dan pembalut aku lupa gak menutup pintu kmar mandi aku biarkan terbuka lebar,aku tak menyangka Arga akan masuk ke kamar
..”Ay “..arga menghampir ke kamar mandi yg pintunya terbuka lebar.
“aduuh”..aku kaget smbil menutupi tetekku dan memekku yg tak terbungkus sehelai benang pun.
“..Maaf..maaf,gk sengaja aku kira gk lgi di kmar mandi, soal nya pintunya kebuka lebar..”jawabnya.
“..iya aku lupa krna buru-buru mau ke kmar mandi”jwbku.
“..Aku cuma mau nawarin makan sma mau minum apa??tanyanya.
“terserah aja”..jwbku.
“owh ya udah nasi goreng sama teh manis ja ya??tanyanya.
“ya udah”..jawabku.
..arga mnuju keluar dn aku melanjutkan pakai pembalut dan bjuku.
…setelah selesai makan,matapun mulai ngantuk aku sempat berpikir dri tadi arga ga banyak ngomong cuma ngelirik-ngelirik bagian tetekku,dan aku menyangka arga lgi mikirin kejadian tdi di kmar mandi.
“..aku ngantuk bget nich,bobo dlu ya!ujarku.
“owh iya,alya kita pulang pagi-pagi bget.”ujarnya.
“.aku masuk kmar dan merebahkan bdanku di kasur.
..Sementara itu ku dengar arga msh ngbrol sma mang udin,kedengaranya sedang ngomongin aku tapi aku cuek saja.
..Tak terasa aku tidur terlelap,tak kusangka aku entah mimpi apa kenyataan,badanku terasa berat pas aku melek sontak aku kaget,buah dadaku lagi di hisap arga aku langsung beranjak.

“..Apa..apaan nich,?km jahat banget tega ya bikin aku kaya gni.”ujarku kget.
“.maaf ay aku gak tahan lihat kejadian tadi,aku kepikiran trus”..jwbnya.
..Sementara itu aku langsung branjak dari tempat tidur,berencana mau keluar kamar tak di sangka pintu pun di kuncinya.
“..plizz tolong hargain aku,aku gk mau kmu perlakukan aku kaya gini”ujarku smbil menangis.
..”arga lngsung menghampiriku,”ya udah maafin aku,anggap saja kejadian ini tidak pernah terjadi".. Jawabnya sambil memeluku.
..aku terbujuk ucapannya,trus arga merebahkanku di kasur,tak kusangka lagi arga malah lebih ganas,dia merusak bajuku dan celanaku di tariknya hingga sobek,aku tak menyangka di balik wajahnya yang alim dia maniak seks.
Dia menciumiku dari ujung rambut hingga ujung kaki,walaupun aku berusaha berontak arga tak menghiraukan ku di trus menciumiku dan menghisap payudaraku,aku gak kuat hingga aku pasrah apapun yg akan terjdi.
Dia semakin gila,tangannya menggerayangi seluruh tubuhku,mengobok” memekku dia belum tau kalo aku lg menstruasi,tap tetap aja namanya lg nafsu dia tak menghiraukan,dia langsung menjilati memekku yg bau amis darah,aku tak kuasa.
..”ach.ach.ach”aku mengerang.
Arga trus memainkan lidahnya,di memekku.
..”Tak lama kemudian arga membuka bju dan clananya,ku lihat kontolnya yg sudah mengeras,langsung di tancapkanlah ke memekku yang bsah brcmpur darah,ludah,dan air memekku.
..oooh..sakit pelan” ..ujarku kesakitan.

Namun arga ttp menghantamkan kntolnya ke memekku.”auuuww sakitt,”jeritku mrasakan memekku trasa perih.

..dan ternyata arga tak bisa memasukan kontolnya,karena mungkin aku mash perawan.
..arga memegang kontolnya lalu mengarahkn ke lubang memekku,”aduuuh sakiit”jritku.smakin aku mnjerit arga semakin menekan kontolnya msuk.
“..Ay memekmu ko keset bnget??tanyanya.
“..aku langsung jwb,wlwpun merasa ksakitan.
“..iyalah aku lgi mens tau”jwbku.
Arga,malah meluluri kontolnya dengan ludhnya.bleez kantolnya mulai masuk, yg aku rasakan enak dan perih,lagi” aku menjerit kesakitan.

Setelah msuk ke memeku,arga semakin kencang mengenjotnya  “..ach.ach.ah.ah.ahah.”dan arga pun tak kuat menahan “crot..crot..crot” keluarlah sprema arga di dalam memek ku, tak lamapun kami terkulai lemas,aku sempat menangis melhat darah berceceran di atas kasur.
Di sinilah keperawananku di renggut arga dalam keadaan menstruasi.
Inilah pengalaman prtamaku merasakan memekku di masukin kontol.
Sampai akhirnya aku ketagihan hingga aku yg meminta untuk menyetubuhi tubuhku,dan merasakan kenikmatan walaupun hanya sesaat.

No comments:

Post a Comment

Comments system