Tuesday, June 14, 2016

Taylor Swift Menyatakan Cinta ke Ed Sheeran?

Riwayat percintaan seorang selebritis sekelas Taylor Swift memang penuh liku. Sering gonta-ganti pacar dan akhirnya lelah, Taylor Swift kembali isyaratkan sinyal jatuh cinta.

Adalah Ed Sheeran, sahabat dekat Taylor Swift yang diduga menjadi tempatnya melabuhkan hati. Dalam acara BRIT Awards pekan lalu, mantan kekasih John Mayer ini pun mengucapkan kata cinta kepada Ed.
Di sela-sela pidato kemenangannya, Taylor Swift mengucapkan, "Aku mencintaimu, Ed Sheeran, dimanapun kamu berada," yang rupanya cukup mengejutkan para penonton.
Namun dalam kesempatan lain Taylor Swift menjelaskan jika hubungannya dengan Ed adalah sahabat dekat. Sejak berpacaran dengan Harry Styles, ketiganya cukup sering hangout bersama.

Cukup sering dikaitkan dengan beberapa artis, pelantun Blank Space tersebut justru mengaku sedang tak berminat untuk mencari pasangan. Bahkan, ia mengaku takut ketika membahas urusan cinta.
"Kadang aku merasa benar-benar takut. Aku tak lama lagi akan berusia 30 tahun, dan mungkin hingga saat itu aku masih akan tetap single," kata Taylor Swift seperti dilansir News.com.
Namun harus diakui, Taylor Swift yang kini sudah berusia 25 tahun terlihat makin dewasa dalam bersikap. Kini ia pun berkomitmen untuk fokus dalam karir musiknya yang sedang moncer.
Di sisi lain, petualangan cintanya yang kerap kandas ternyata justru berbuah manis ketika disalurkan menjadi karya megahits. Di album terbarunya, 1989 terdapat sejumlah lagu yang ditengarai terinspirasi dari para mantannya, termasuk Harry Styles.
Jadi jika ada pertanyaan apakah Taylor Swift sedang jatuh cinta, maka jawabannya iya. Ia sedang bercinta dengan musik yang menjadi kanvas baginya berkreasi. Stay awesome, Tay!

No comments:

Post a Comment

Comments system